Home » , , » TIPS Membonceng Wanita

TIPS Membonceng Wanita

pacaran
Boncengan

Saat pacaran, boncengan dengan menggunakan motor pun terasa seru dan terasa dunia milik berdua. Namun jangan salah, kamu harus tahu triknya membonceng wanita agar acara malam mingguan atau acara pacarannya tetap terasa spesial dan aman.

1. Kemudikanlah motor dengan perlahan, supaya setiap detik memberikan kesan terbaik. Ambil jalur paling kiri agar pengendara lain tidak terganggu dan membunyikan klakson yang tentunya akan menggangu suasana pacaran kamu.

2. Tak usah kebut-kebutan. Ingat yang kamu bonceng itu seorang wanita yang rapuh bukan karung beras. Tapi eit! Bawa karung beras juga tidak usah kebut-kebutan. Kalau mau ngebut di sirkuit aja. Tetap ingat juga orang-orang yang menyayangi kamu dan pacarmu, dan mereka sedang menunggu kabar baik di rumah masing-masing. Jangan sampai pulang hanya tinggal nama.

3. Sopan dalam mengemudi dan santun dalam berkendaraan. Hindari mengemudi secara zig-zag, jangan berhenti sembarangan, ikuti rambu lalu lintas, ikuti marka jalan dan tetap ingat bahwa kamu menggunakan jalan umum.


4. Sabar. Wanita menyukai penyabar, tidak usah klakson-klakson saat lampu masih merah. Semua orang tahu kamu cenayang yang bisa memprediksi dengan tepat kapan lampu hijau akan menyala. Jalankan motor saat lampu hijau sudah menyala, bukan saat lampu kuning menyala.

5. Pakailah perlengkapan berkendara yang aman dan lengkap, yang paling utama adalah helm dan jaket.

6. Cuci motormu sampai bersih sebelum bonceng wanita. Supaya dia nyaman dan membuatnya berpikir kalau kamu mampu merawat motormu dan tentunya kelak mampu merawat pacarmu.

7. Pastikan motor layak jalan dan aman. Ban yang masih tebal, rem yang pakem, kaca spion lengkap dan bahan bakar cukup. Tengsin dong kalau di jalan ban motor selip, atau ditilang polisi atau motor mogok di tengah jalan.

8. Siapkan selalu jas hujan 2 pasang, satu untukmu satu lagi untuk pacarmu.

9. Tidak usah memakai knalpot bising. Suara bising dari knalpotmu tidak hanya mengganggu pengendara lain dan penduduk sekitar tetapi juga akan mengganggu percakapanmu dengan di dia.

Tetap ingat bahwa safety riding tetap bisa menyenangkan.
Semoga malam mingguanmu sukses!

Thanks for reading & sharing Guidance and Tips

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Translate to Your Language