Home » , » TIPS: 7 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Minum Air Putih

TIPS: 7 Alasan Kenapa Anda Harus Memilih Minum Air Putih

Air putih
Water


Air putih memiliki banyak manfaat, di beberapa kondisi bahkan dapat dilakukan sebagai pengobatan. Meminum air putih minimal 2 liter per hari akan membantu menjaga kesehatan tubuh anda. Berikut ini beberapa alasan kenapa anda harus memilih air putih daripada minuman lain:

1. Air putih menyeimbangkan cairan tubuh. Tubuh manusia terdiri dari sekitar 60% cairan. Air memiliki fungsi vital dalam melindungi jaringan dan organ tubuh, mengatur suhu tubuh, membawa oksigen dan nutrisi ke seluruh sel di tubuh anda.

2. Air putih melembabkan kulit anda dari dalam sehingga membuat kulit lebih sehat dan terlihat segar. Jika anda rajin meminum air putih, mungkin anda tidak akan memerlukan banyak krim anti-aging, ataupun pelembab kulit (moisturizer).

3. Air putih secara alami dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang rajin meminum air putih cenderung jarang sakit.

4. Air putih membantu tubuh mengeluarkan toksin. Toksin yang anda dapatkan dari makanan, udara, atau reaksi kimiawi di dalam tubuh, dikeluarkan melalui keringat dan air seni.

5. Air putih membantu melancarkan metabolisme tubuh anda.

6. Air putih membantu mengontrol kalori dan menjaga berat badan ideal.

7. Air putih dapat meningkatkan fungsi otak. Minum air putih minimal 2 litter satu hari dapat meningkatkan fungsi otak, air akan membantu meningkatkan konsentrasi dan kelancaran sistem saraf di otak.

Thanks for reading & sharing Guidance and Tips

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Translate to Your Language