Home » , » 7 Situs Ping Blog untuk Menaikkan Traffic Blog

7 Situs Ping Blog untuk Menaikkan Traffic Blog

google ping gagal
Google Ping Failure

Semenjak beberapa waktu lalu, google ping sudah tidak bisa dipakai untuk ping blog, karena selalu berakhir dengan result: failure. Di beberapa blog yang membahas tentang blogging sudah sempat penulis tanyakan "kenapa googleping failure terus?", namun tidak ada respon, dari situ penulis menyimpulkan  googleping memang sudah tidak dapat dipakai untuk nge-ping blog. Walaupun web nya masih aktif, tapi setiap ping selalu failure dan berakhir di web lain yang menganjurkan untuk submit web kita.

Lalu kenapa ping blog itu penting? Nge-ping blog ini bermanfaat untuk mempercepat postingan pada blog/ web terindex di Search Engine. Biasanya akan tepat melakukan ping blog ketika sudah memperbaharui blog atau membuat artikel baru. Sesaat sesudah nge-ping anda dapat mengecek hasilnya apakah traffic-nya naik atau tidak. Untuk itu ada beberapa web alternatif untuk nge-ping blog yang sampai dengan artikel ini publish, masih dapat dipakai, yaitu:

1. https://pingomatic.com/
Penggunaannya sangat mudah cukup memasukan web atau blog anda kemudian pilih "common services" atau "specialized services", selanjutnya tinggal klik "send pings"

2. https://pingler.com/
Cara penggunaannya sama dengan lainnya, masukan nama web atau blog anda, masukan juga URL, bedanya disini anda harus memilih kategori untuk web anda, maksimal 3 kategori yang dipilih. Selanjutnya tinggal masukan "captcha", lalu klik "ping!". Tunggu beberapa saat nanti akan ada hasilnya, report hasilnya dapat anda kirimkan ke email.

3. http://pingmyblog.com/
Untuk ping blog, masukan Blog Name, Blog URL, dan Blog RSS. Kemudian pilih kategorinya dan check "i agree tos" dan klik "Go Ping!"

4. http://www.pingoat.com/
Support untuk ping URL blog dan RSS, namun anda diharuskan untuk daftar dan memiliki akun website berlogo kepala domba tersebut.

5. http://feedshark.brainbliss.com/
Anda dapat memasukan Blog Title, Blog Description, Blog URL, RSS URL, serta Podcast URL. Kemudian pilih services dan massukan kode angka yang tertera, dan klik "ping my blog! chomp chomp!"

6. http://totalping.com/
Untuk ping URL blog dan RSS.

7. http://autopinger.com/
Khusus untuk ping blog saja.

Sampai dengan saat ini semua website yang disebutkan di atas masih aktif dan dapat dipakai. Sebaiknya lakukan ping blog tidak terlalu sering, agar tidak dianggap spam ole search engine. Demikian artikel 7 situs ping blog untuk menaikkan traffic blog, semoga bermanfaat!

Thanks for reading & sharing Guidance and Tips

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. terimakasih berguna banget http://www.healthfith.cf

    BalasHapus
  2. BENAR BOSS GOOGLEPING GA BISA, NICE INFO BOSS..
    NITIP LAPAK YA BOSS..HE..HE..
    https://pabrikpayungsouvenir.blogspot.co.id
    https://payunggift.blogspot.com
    https://payungsouvenir.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Translate to Your Language