Home » , , » CARA Install LINE Messenger di Komputer (Windows)

CARA Install LINE Messenger di Komputer (Windows)

LINE
LINE on Personal Computer
"LINE: Free Calls & Messages" merupakan salah satu aplikasi chatting yang digemari banyak orang, khususnya di Indonesia. Line sudah dikembangkan untuk dapat digunakan nyaris di semua platform, salah satunya adalah PC.

LINE secara khusus dapat dipasang langsung di Google Chrome, namun dapat juga di install di komputer walaupun tanpa Google Chrome.

1. Buka situs resmi LINE, kemudian download LINE untuk Windows. Kamu juga bisa akses tautan ini langsung https://line.me/en-US/download. Klik"GET LINE for Windows"

2. Tunggu proses unduhnya beberapa menit, setelah selesai cari file bernama "LineInst.exe" di folder download kamu, kemudian langsung buka file instalasinya.

3. Sebelum instalasi kamu akan diberikan pilihan bahasa, pilih "Bahasa Indonesia" atau "English". Jika anda menguasai bahasa lain silakan dicoba, klik "OK" setelah memilih bahasa.

4. "Start Installing LINE", klik "Next", kamu akan diberikan notifikasi untuk membaca Term of Service Line. Klik "I Agree" untuk melanjutkan instalasi.

5. Tunggu sampai instalasi selesai, ada kemungkinan komputer memberikan notifikasi tertentu tergantung sistem operasi komputer anda.

6. Instalasi selesai jika jendela "LINE Installation Completed". Klik "Close".

7. Selanjutnya LINE akan running secara otomatis, kamu bisa menemukan ikonnya di tray sebelah bawah kanan. Ini artinya aplikasi LINE akan berjalan terus di belakang sistem.

8. Ada dua cara login yaitu pertama dengan menggunakan Email dan kedua menggunakan nomor telepon.
windows
Tampilan login LINE pada Windows

9. Masukan alamat email kamu dan passwordnya, kemudian klik "login".

10. Jika kamu belum punya akun LINE atau akan membuat akun baru, klik "Sign Up" .

11. Selanjutnya kamu bisa menggunakannya untuk chatting seperti biasa, LINE Messenger secara otomatis akan melakukan sinkronisasi dengan server LINE, sehingga apapun kegiatan kamu di LINE komputer akan sinkron dengan LINE pada smartphone.

Demikian CARA Menggunakan LINE di Komputer (PC), semoga bermanfaat!

Thanks for reading & sharing Guidance and Tips

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar

Translate to Your Language